Honeygain

 




HoneyGain akan membayar untuk traffic internet Anda yang tidak terpakai.

Jika Anda mencari aplikasi penghasil uang yang tidak membutuhkan usaha untuk bekerja, maka HoneyGain cocok untuk Anda.
Anda cukup mengunduhnya di semua perangkat dan komputer Anda dan membiarkannya berjalan, lalu ketika Anda telah mencapai batas pembayaran, klaim uang Anda.

Sesederhana itu.

Pertama sedikit sejarah, HoneyGain baru saja dirilis baru-baru ini pada bulan Mei 2019 dan sudah memiliki lebih dari 100.000 unduhan Android dalam 2 bulan.

Mari kita tinjau aplikasi penghasil uang yang mudah ini.

1. Apa Itu HoneyGain?
HoneyGain adalah perusahaan jaringan crowdsourced yang memungkinkan bisnis lain untuk mengumpulkan informasi, intelijen data dan melakukan riset pasar dan bisnis.

Ini tersedia untuk diunduh di Android dan Windows, dan segera akan tersedia untuk perangkat iOS. Fungsi sederhana di balik Honeygain adalah Anda dibayar untuk berbagi internet yang tidak digunakan dan semakin banyak perangkat tempat aplikasi ini diinstal, semakin Anda akan menghasilkan.

2. Bagikan Internet Anda
Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Google Play dan mengunduh aplikasi, atau pergi ke Honeygain.com dan mendaftar untuk akun baru.

Para ilmuwan data menggunakan platform Honeygain untuk terhubung ke internet dan Honeygain mengelola semua koneksi ini dengan perlindungan ketat untuk melindungi semua koneksi ini. Para ilmuwan data kemudian menggunakan data Anda yang tidak digunakan untuk tujuan pasar dan penelitian mereka.

Anda akan tahu aplikasi Anda berfungsi saat Anda menggunakan Android, Anda akan melihat notifikasi kecil berwarna hijau di bilah notifikasi, sementara yang ada di Windows, Anda tinggal mengarahkan ikon lebah kecil di tab notifikasi Anda.
 
Sekali lagi, semakin banyak perangkat yang Anda gunakan untuk aplikasi ini, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Anda dapat menggunakan hingga 5 perangkat pada satu jaringan pada saat yang bersamaan, tetapi untuk memiliki potensi pendapatan terbaik, Anda harus memiliki 1 perangkat per alamat IP.

 Mereka tidak membatasi jumlah perangkat yang terhubung ke akun Anda, tetapi mereka menyarankan untuk menyebarkannya di beberapa alamat internet agar efektif.

3. Cara Menghasilkan Uang
Ada 2 cara untuk menghasilkan uang di HoneyGain.

Yang pertama adalah dengan menginstal aplikasi. Saat ini, hanya ada aplikasi Android, Windows, dan MacOs.

Saat ini mereka sedang mengerjakan iOS.

Misalnya, jika Anda memiliki ponsel Android dan laptop Windows seperti saya, maka unduh pada keduanya untuk penghasilan dua kali lipat.

Cara lain untuk menghasilkan uang adalah dengan mengajak teman.
 
Anda dapat mengundang teman-teman Anda dengan tautan pribadi Anda dan 10% dari penghasilan harian mereka akan ditambahkan ke akun Anda. Jika referensi Anda mencapai $ 50 per bulan, Anda mendapat tambahan $ 5!

Anda dapat membagikan tautan Anda di Facebook, Twitter, Email, atau menyalin dan menempelkannya di mana saja.

4. Lindungi Internet Saya
Sekarang Anda mungkin khawatir tentang internet Anda dengan aman atau data pribadi.

Pertama, HoneyGain memastikan bahwa semua data pribadi Anda aman.

 
Mereka tidak menyimpan data apa pun dari klien mereka. Satu-satunya data yang akan mereka miliki adalah apa yang diperlukan untuk layanan ini. Ini termasuk alamat email Anda, alamat IP Anda, berapa banyak lalu lintas yang Anda lakukan per bulan dan metode pembayaran yang Anda pilih.

Kedua, HoneyGain memiliki opsi di mana Anda dapat membatasi berapa banyak paket data yang dapat digunakan aplikasi. Anda dapat mematikan penggunaan data seluler di menu pengaturan aplikasi Honeygain Anda.

Atau jika di Windows - klik kanan ikon Lebah HoneyGain dan pilih "stop" untuk mematikan aplikasi.

Anda dapat mengharapkan penggunaan hingga 2GB per hari, meskipun tergantung pada kecepatan jaringan Anda, aplikasi dapat mencapai maksimum 15GB per hari.

Jika Anda menggunakan versi Android, HoneyGain merekomendasikan agar Anda menggunakan notifikasi penggunaan data Android.

Anda seharusnya tidak merasakan perbedaan dengan aplikasi kami berjalan di latar belakang.

HoneyGain menyatakan mereka tidak pernah menggunakan lebih dari 10% dari bandwidth jaringan Anda yang tersedia.

5. Berapa Banyak Yang Dapat Anda Hasilkan?
Jumlah yang dapat Anda buat tergantung pada berapa banyak perangkat yang Anda instal aplikasi dan berapa banyak data yang tidak terpakai yang Anda miliki.

Anda mendapatkan kredit untuk setiap KB data yang Anda bawa, dan setelah mengumpulkan kredit yang cukup, Anda dapat mengubahnya menjadi uang tunai.

Honeygain memiliki kalkulator online untuk memperkirakan penghasilan Anda. Mereka memperkirakan taksiran penghasilan Anda berdasarkan jam saat Honeygain beroperasi dan semakin lama Anda memilikinya, semakin banyak penghasilan Anda.

Mereka menyatakan bahwa jika Anda menjalankan Honeygain selama 24 jam sehari, yaitu 720 jam sebulan, Anda dapat menghasilkan $ 50 sebulan.

Ini adalah penghasilan bulanan yang adil hanya untuk membiarkan aplikasi berjalan di latar belakang.

6. Bagaimana Anda Dibayar?
Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda mendapatkan kredit untuk setiap KB data. Matematika konversi adalah 10 kredit sama dengan $ 0,01U SD (1 sen USD). Pembayaran minimum adalah $ 20 USD.

Untuk berbagi jaringan Default: Anda akan mendapatkan 1 kredit untuk 10MB lalu lintas yang melewati Anda. Jadi untuk 10GB Anda akan mendapatkan 1USD

untuk Pengiriman Konten (jika tersedia di wilayah Anda): Anda akan mendapatkan 6 kredit untuk setiap jam Pengiriman Konten Aktif dan berjalan (bukan 'Dalam Antrian').

Saat ini, Honeygain hanya membayar melalui PayPal. Tetapi sedang berupaya menambahkan deposito bank dan opsi kartu hadiah juga.

Masa tunggu pembayaran akan tergantung pada jenis pembayaran yang Anda pilih. Saat ini pembayaran PayPal biasanya dibayar dalam 24 jam.

Kredit Anda tidak kedaluwarsa selama Anda menjalankan aplikasi. Jika Anda mematikan aplikasi dan menjadi tidak aktif maka kredit Anda akan berakhir 6 bulan setelah tidak aktif.

7. Bukti Nyata
Sekarang untuk menunjukkan kepada Anda beberapa data dari pengalaman Android dan Windows saya sendiri sehingga Anda dapat melihat seberapa layaknya ini untuk Anda.

Android:

Saya pengguna Android yang sangat minim, saya tidak menggunakan ponsel sama sekali di beberapa bagian bulan ini. Saya mengunduh Honeygain pada 8 Juli 2019, dan memilih untuk tidak "berbagi data seluler" dan begini caranya:

8 Juli - 131.84 MB dikumpulkan
9 Juli - 246,96 MB berkumpul
10 Juli hingga 12 Juli - 0 MB berkumpul (saya sama sekali tidak menggunakan telepon)
13 Juli - 103,74 MB berkumpul.
Windows:

Saya memasang versi Windows dari HoneyGain pada 13 Juli 2019, yang merupakan hari yang sama dengan penulisan ini. Hanya dalam beberapa jam saya sudah mengumpulkan 37,65 MB.

Referensi:

Saya hanya membagikan tautan saya satu kali di halaman Facebook saya dan saat ini hanya memiliki satu teman yang mendaftar. Jadi itu $ 5 yang akan saya terima.

Menurut HoneyGain, 52,87 MB yang dikumpulkan adalah 5 ¢ hanya untuk 3 hari pengumpulan. Ditambah referensi teman $ 5.

Saya menghasilkan $ 5,05 dalam 3 hari!

7. Pro & Kontra Dari HoneyGain
Mari kita lihat pro dan kontra menginstal HoneyGain.

Pro:
Mudah digunakan - Unduh di semua perangkat Anda dan jalankan
Dasbor Sederhana - Dasbor anggota yang jelas dan mudah dipahami
Mudah Dihubungi - Dukungan pelanggan mudah dijangkau dengan formulir kontak mereka
Aman - Protokol ketat ada dan tidak ada informasi pribadi yang digunakan.

Cons:
Makan Paket Anda - Jika Anda memiliki paket data terbatas, HoneyGain dapat menghabiskan data itu dan dikenakan biaya.
Daya tahan baterai - Berdasarkan usia perangkat Anda, aplikasi ini menggunakan sekitar 5% -8% daya tahan baterai per hari.
Membutuhkan Kegiatan - Jika Anda tidak banyak menggunakan ponsel atau internet, Anda akan mendapat penghasilan lebih sedikit (seperti yang terlihat dari 3 hari tidak aktifnya ponsel saya).
Pikiran Terakhir

Ulasan pribadi saya tentang HoneyGain adalah untuk terus maju dan mencobanya . Saya malas menghasilkan $ 5,05 dalam tiga hari . Jadi, bayangkan berapa banyak dalam sebulan, atau jika Anda pengguna ponsel yang sangat aktif.

Posting Komentar

0 Komentar